Tragedi Bumper Car


Mengendarai bumper car merupakan keinginanku sejak kecil, dan setelah sekian lama akhirnya aku dapat mengendarai bumper car di Jawa Timur Park 1. Sebelum naik, pastinya antri dulu dari yang depan hingga belakang. Jatim Park 1 membudayakan antri di semua wahananya dengan membuat pagar zig-zag.
Setelah tiba giliranku beserta teman-teman, aku segera memilih mobil yang akan aku mainkan. Semua mobil pun sudah dinyalakan otomatis oleh petugas, tetapi mobilku belum juga jalan. Aku tanya kepada temanku, Ismi. “Is, piye iki?”, tanyaku dengan keadaan bingung. “Gase pidaken!” jawab Ismi.
Ku injak gas tersebut sambil memutar stir mobil, aku teriak-teriak heboh karena ada yang menabrakku hingga mobil yang aku kendarai berotasi. Setelah mobilku diam aku segera mengelilingi area, Jackly menabrakku dari belakang dan langsung mendorongku sontak mobilku menabrak pembatas. Aku juga tak mau kalah dengan yang lain, aku mengemudikan dengan agak cepat, tak tersengaja menabrak Hedys. Pokoknya asal tabrak, bergerak ke sini nabrak, digas ke sana juga nabrak. Sekitar lima menit, mobil segera berhenti, aku turun dari mobil karena bergantian dengan yang lain.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Belum Tentu Lebih Baik

Ada Apa Dengan Istilah Lindu?

Alasanku Tak Menyukainya